Friday 18 November 2016

Lenovo A6010, Dilengkapi CPU Quad-core 1.2 GHz

Harga Lenovo A6010 jadi generasi penerus dari Lenovo A6000 yang sudah di kenal terlebih dulu serta laku di market. Karena, hp Lenovo yang di produksi untuk sekarang ini memanglah diperuntukkan untuk kelas menengah ke bawah. Hingga feature Lenovo A6010 sesuai dengan biaya yang ada terlebih dulu. Tak lalu bikin Lenovo sembarangan kerjakan satu projek baru pada hp ini.
Satu diantara yang bikin Lenovo A6010 cukup mesti di perhatikan yaitu Harga Lenovo A6010 terjangkau yakni sekitaran Rp. 2 jutaan. Lenovo A6010

Review Lenovo A6010

Walau sebenarnya, ada spesifikasi dalam bagian RAM yang memberi kemampuan cukup besar yakni 2 GB. Kemampuan RAM begitu punya pengaruh pada kemampuan dari Harga Lenovo A6010. Pastinya dalam menggerakkan aplikasi android terlebih aplikasi game yang umumnya dalam ukuran file besar. Spesifikasi Lenovo A6010

Di bagian penyimpanan dari Ponsel Lenovo A6010 sudah sediakan ruangan yang cukup besar, serta dapat di gunakan untuk menaruh file dengan jumlah yang banyak. Untuk ukuran dari memori internalnya yaitu 16GB yang dapat anda pakai untuk menaruh berkas file lagu, photo maupun video punya anda. Bila memanglah ruangan kemampuan penyimpanan itu belum memenuhi keperluan anda, sudah disedikan juga slot yang dapat di pasangkan memori eksternal Micro SD dengan kemampuan sampai 32GB. Begitu anda dapat memasangkan beragam aplikasi dengan cukup efisien tanpa ada cemas dalam kehabisan ruangan.

Spesifikasi Lenovo A6010 pada bidang mesin mungkin saja bakal jadi aspek penentu yang paling di tunggulah – tunggulah oleh beberapa penggemar smartphone Lenovo. Kekuatan Ponsel Lenovo A6010 dalam menggerakkan beragam system bakal di motori oleh mesin paling utama yakni processor Quad core Cortex A53 yang telah dapat jalan dengan clock speed meraih 1. 2 GHz. Diluar itu akan di sokong oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, hingga dapat bekerja dengan lebih optimal. Mengenai RAM dengan ukuran 2GB yang dapat menghandle kemampuan waktu anda menggerakkan sistem multitasking.



No comments:

Post a Comment